Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pantarlih Resmi Dilantik, PPK Dampelas Tegaskan Integritas Dan Profesionalitas

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T06:31:28Z


TransSulteng
- Donggala -  Pantarlih se-Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala resmi dilantik, acara di laksanakan di gedung guru Desa Sabang.(24/6/24)


Pelantikan atau pembentukan Pantarlih se-Kecamatan Dampelas adalah bagian dari tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil Bupati kabupaten donggala tahun 2024. Pantarlih Sebagai bagian dari badan adhoc penyelenggara pemilihan yang salah satunya bertugas membantu Panitia pemungutan suara (PPS) dalam melaksanakan proses pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan kepala daerah me datang.


Pada kesempatan tersebut Alham S.H selaku Ketua PPK menyampaikan agar Pantarlih dalam melaksanakan tugasnya perlu cermat serta memperhatikan integritas dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas. "Kami dari PPK Dampelas berharap teman-teman Pantarlih melakukan tugas dengan Cermat, jujur dan bertanggung jawab sesuai peraturan perundang-undangan yang ada hingga akhir masa jabatannya" Ucapnya pada sambutan.


Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh segenap stakeholder kecamatan Dampelas Yakni Camat Dampelas, Danramil, Polsek damsol, Perwakilan aparat desa SE kecamatan Dampelas, juga rekan kerja pemilihan yakni Panwaslu Kecamatan Dampelas. 


Agenda tersebut berlangsung sebagaimana mestinya hingga akhir. Kemudian dilanjutkan dengan agenda Coklit serentak di beberapa perwakilan Pemerintah Kecamatan dan Desa Se Kecamatan Dampelas.(OPICK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini