×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngopi Dan Sarapan Bersama Pengurus Taekwondo, Brigjen TNI Dody : Mengasah Masa Depan Cerah Taekwondo Sulawesi Tengah

Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-30T10:33:29Z


TransSulteng
- Palu - Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P.,M.Han., Danrem 132/Tdl sekaligus Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah Terpilih Periode 2024-2028 mengajak Pengurus Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah Ngopi dan Sarapan Bersama di Sekretariat TI Sulawesi Tengah Jl. Pramuka. 44 Kota Palu, Minggu Pagi (30/06/2024). 


Ngopi dan Sarapan Pagi ini sekaligus membahas Agenda Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah Yaitu Taekwondo Open Turnamen Danrem 132/Tdl CUP 2 Tahun 2024 dan Pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tengah oleh PBTI


Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah

Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan Taekwondo di Sulawesi Tengah. "Melalui kerjasama yang solid antara berbagai pihak, Saya yakin Taekwondo di Sulawesi Tengah dapat berkembang lebih baik lagi dan memberikan prestasi gemilang bagi Sulawesi Tengah," ujarnya.


Lebih Lanjut, Brigjen TNI Dody juga mengatakan Dengan semangat yang terus menggelora, Taekwondo Sulawesi Tengah memasuki era baru yang penuh harapan. Diharapkan upaya-upaya ini tidak hanya menghasilkan atlet-atlet berkualitas tinggi, tetapi juga memperkuat identitas dan kebanggaan masyarakat terhadap olahraga bela diri ini.


Acara ini juga menjadi bukti nyata komitmen Brigjen TNI Dody Triwinarto Selaku Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah Terpilih masa bakti tahun 2024-2028 dan pengurus Taekwondo Sulawesi Tengah dalam memajukan olahraga taekwondo serta mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan kompetisi di tingkat nasional mau di tingkat internasional.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini