Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MTsN 02 Tolitoli Juara 2 Lomba PJAS Aman Tingkat Nasional.

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T12:22:17Z


TransSulteng
- Toli Toli – Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 02 Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah meraih juara 2 lomba Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah (PJAS) aman tingkat Nasional kategori SMP, MTs untuk regional tengah.


Kegiatan PJAS tahun 2024 yang digelar oleh BPOM RI, diikuti seluruh sekolah menegah pertama dan madrasah tsanawiah untuk kategori regional tengah seluruh Indonesia. Dalam perlombaan PJAS itu, MTsN 2 Tolitoli berhasil meraih juara 2 tingkat Nasional tahun 2024.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Moh. Taslim, S.Ag, MM mengatakan keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama terutama MTsN 2 Tolitoli beserta semua jajaranya yang dapat membangun komunikasi baik kepada semua stakeholder, baik itu kepada Pak Kakanwil, Pemda atau Bupati Tolitoli, “Saya berharap semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh madrasah untuk semua jenjang di lingkup kemenag Tolitoli, dan terkahir saya ucapkan selamat Kepada Kepala MTsN 2 dan Kaur TU serta ketua komite dewan guru dan wali murid,” ucap Kakankemenag Tolitoli saat di konfirmasi media ini via telepon usai menghadiri penyerahan piagam lomba PJAS di Auditorium BPOM RI. Jum’at (21/6/24).



Dalam acara penyerahan piagam lomba PJAS, H. Moh. Taslim, S.Ag, MM, didampingi Kepala MTsN 2 Tolitoli Salmin Yahyar, menerima langsun penghargaan piagam lomba PJAS di gedung merah putih auditorium BPOM pusat RI Jakarta. Tak hanya itu, H. Moh. Taslim juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga MTsN 2 Tolitoli dapat meraih prestasi gemilang ditingkat Nasional, “Saya berterima kasih kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Dr. H. Kiflin M.Pd.I, BPOM Sulawesi, Bank Syariah Indonesia, Amalia TV, Dinas Kesehatan, Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, UPT Puskesmas Baolan, Komite, Orang Tua Siswa, Tim PJAS Madrasah dan instansi terkait,” tutup H. Moh. Taslim.


Untuk diketahui, lomba PJAS digelar sebagai implementasi pelaksanaan program Gerakan Masyarakat Sadar Pangan Aman, GERMAS SAPA untuk menumbuhkan dan mendorong semangat, kreativitas dan partisipasi komunitas sekolah dalam upaya mewujudkan keamanan pangan bagi anak-anak. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini