Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mendekati Idul Adha : Polsek Marawola Tangkap Terduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T04:22:14Z


TransSulteng
- Sigi - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha, Polsek Marawola berhasil menangkap seorang terduga pelaku pencurian hewan ternak milik warga Binangga Kecamatan Marawola, Sigi.


Penangkapan ini dilakukan setelah Polsek Marawola menerima laporan polisi : LP/B/ 48  / VI / 2024 / Polda Sulteng / Res. Sigi / Sek. Marawola tanggal (15/6/24).


Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H membenarkan penangkapan terduga pelaku berinisial "RI" (18) warga Desa Balane Kecamatan Kinovaro Kabupaten Sigi, diamankan oleh Unit Opsnal Polsek Marawola pada Sabtu tanggal 15/6/24 malam, karena diduga telah melakukan pencurian kambing di Desa Binangga pada Jumat (14/6/24) sore.


Lanjut Kasi Humas menjelaskan berdasarkan laporan tersebut, Unit Opsnal Reskrim dan Intelkam  melakukan penyelidikan, diperoleh informasi keberadaan kambing milik pelapor dan mengidentifikasi terduga pelaku dan keberadaannya di rumahnya di Desa Desa Balane Kecamatan Kinovaro, Sigi.


"Selanjutnya Unit Opsnal Polsek Marawola langsung bergerak menuju lokasi lalu melakukan mengamankan kambing milik pelapor di Duyu Kecamatan Tatanga Kota Palu, sedangkan terduga pelaku diamankan di rumahnya di Desa Balane."


"Saat ini terduga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Marawola guna penyelidikan lebih lanjut."  Tutup Kasi Humas.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini