Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lomba Parade Paud, Akhir Tahun Ajaran Di Desa Kotaraya.

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T12:14:07Z


TransSulteng
-Parigi Moutong - Kegiatan lomba Parade /defile,di Ahir tahun pelajaran  dilaksanakan di desa Kotaraya kecamatan Mepanga kabupaten Parigi Moutong .


Kegiatan ini di hadiri oleh kepala desa,camat Kabid Disdikbud  ,Bunda Paud ,Kapolpos bersama ibu Kapolpos Kotaraya serta OPD lainnya ,dan seluruh masyarakat  kecamatan Mepanga.


Kegiatan berlangsung pada hari Minggu tanggal (9/6/24), waktu kegiatan  hampir seharian  yang di ikuti oleh 28 lembaga di antaranya  yaitu;  TK Negri 2, KB Nurul Hidayah, R,A Mubtadien.


Kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar tampak ada hambatan yang berarti, berkat kerja sama orang tua siswa dengan Panitia juga para guru-guru lembaga peserta, terutama dari Polpos membantu pengamanan acara tersebut.


Di katakan Kabid Disdikbud Parigi Moutong dalam sambutanya,  menekan kan  kepada semua tenaga pengajar atau para kepala sekolah serta orang tua dan masyarakat agar bersinergi dalam meningkatkan pendidikan anak - anak di usia dini agar lebih di perhatikan kedepannya ,  khusunya orang tua wali murid TK ,RA,RB dan SD yang ada di wilayah unit kerja kabupaten Parigi Moutong jelasnya.


Untuk itu di harapkan para pembina dan tenaga pengajar harus bekerja maksimal.


Kabid  Disdikbud juga  berharap, untuk kedepannya kalau bisa pakai  yang di gunakan lembaga ,terbuat dari limbah  plastik yang sudah di olah degan baik   tutupnya.


Begitu juga para orang tua berharap kegiatan ini setiap tahunnya selalu diadakan, bahkan ada hadiah yang agak lumayan selain tropi untuk peserta terbaik. Ungkap.salah seorang orang tua murid.(Ece)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini