Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Launcing Maskot dan Jingle Pilkada Tolitoli 2024.

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T01:11:13Z


TransSulteng
- Toli Toli - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli resmi meluncurkan maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu, (1/6/24) di taman kota Gaukan Mohammad Bantilan Tolitoli. 


Peluncuran maskot dan Jingle tersebut di tandai dengan berbagai kegiatan diantaranya, jalan santai dan live konser music yang digelar mulai Sabtu 01 Juni 2024 pagi, hingga malam harinya. 


"Desain maskot Pilkada Tolitoli 2024 berbentuk manusia dengan ciri khas daerah Tolitoli yaitu rumah adat atau Balre Masigi di bagian kepalanya," Ucap Ketua KPU Junaedi saat di temui di kantornya. 


Nantinya, maskot ini akan ditampilkan dalam setiap kegiatan pelaksanaan Pilkada Tolitoli, seperti sosialisasi maupun di tempat pemungutan suara dan penghitungan nanti, “Setelah diperkenalkan malam ini, maskot akan terus di gunakan bersama Jingle nantinya,” jelas Junaedi.


Pemilihan maskot berbentuk rumah adat ini, karena merupakan salah satu ikon Kabupaten Tolitoli. Peluncuran maskot dan jingle ini diiringi berbagai penampilan kesenian, seperti live music dan jalan santai, "Kita liat acara itu cukup menarik perhatian warga untuk menyaksikan dan memeriahkan peluncuran maskot dan jingle tersebut," tutup Junaedi.


Malam peluncuran maskot dan Jingle Pilkada turut dihadiri, Asisten Bupati, Kapolres, Dan lanal, Dandim, kepala perangkat daerah, pimpinan BUMN, BUMD, ketua Bawaslu, para komisioner KPU, staf sekretariat KPU, dan unsur forkopimda serta ratusan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


Untuk di ketahui, tahapan penyelenggaraan Pilkada 2024 terus berlangsun, seperti saat ini, tahapan pemetaan lokasi TPS yang di lakukan anggota PPK dan PPS di kabupaten Tolitoli. Pilkada serentak akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini