Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 1304-03/Kota Barat, Sigap Bantu Warga Terdampak Banjir Di Desa Binaannya

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T06:14:15Z


TransSulteng
- Gorontalo -  Untuk memastikan dan mengetahui kondisi warga yang mengalami musibah banjir, Danramil 03/Kota Barat Kodim 1304/Gorontalo Lettu Inf Melky Samel perintahkan Babinsanya untuk melakukan pemantauan serta membantu warganya yang terdampak banjir.


Kegiatan pemantauan kali ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 1304-03/KB Kopda Bayu dan Praka Irwan untuk melakukan pemantauan wilayah yang terdampak Banjir di 3 Desa yakni Jl. Kancil Kel. Tenilo Kec. Kota Barat, Kel. Tenilo Kec Kota Barat Jl. Jend Katamso Kel. Dungala Kec. Hulontalangi Kota Gorontalo dan Jl. Usman Isa depan Kantor Kel. Pilolodaa Kec. Kota Barat Kota Gorontalo, serta pemantauan terjadi tanah longsor yang mengakibatkan salah satu dinding rumah warga jebol di Kel. Tenda, Kec. Hulontalangi, Kota Gorontalo. Rabu (26/6/2024).


Selain melakukan pemantauan, terlihat dilokasi Babinsa Koramil 1304-03/KB Kopda Bayu dan Ptaka Irwan berasama masyarakat setempat membantu mengangkat barang milik warga yang terkena banjir ke tempat yang aman.


Di tempat terpisah, Danramil 1304-03/KB Lettu Inf Melky mengatakan telah kita instruksikan kepada seluruh Babinsa jajaran untuk tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi hujan dengan curah yang tinggi terjadi lagi, untuk saat ini kondisi banjir sudah surut seiring dengan berhentinya hujan dan kegiatan warga di bantu personel Babinsa membersihkan rumah-rumah warga dan membantu memindahkan puing-puing kayu yang menyumbat aliran sungai dan parit.


"Kita berharap dengan Kegiatan gotong royong bersama sama dengan semua pihak membersihkan material sisa pasca banjir dapat meringankan beban masyarakat dan nantinya dapat kembali beraktifitas seperti semula," pungkasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini