Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompak, TNI-Polri dan Camat Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Masama Banggai.

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T03:30:05Z


TransSulteng
- Banggai - Peristiwa tanah longsor terjadi di perbatasan antara Desa Tompotika Makmur dengan Desa Minangandala, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Jumat tanggal 14/6/2024.


Longsoran tanah yang menutupi seluruh badan jalan tersebut mengakibatkan akses menuju Desa Tompotika Makmur tidak dapat dilalui.


Untuk mengatasi hal tersebut Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman bersama Camat Masama Hidayat Dulu dan Babinsa Koramil 1308-06/LB melihat langsung lokasi yang sementara dibersihkan menggunakan alat berat.


“Proses pembersihan tersebut dilakukan dengan menggunakan alat berat milik PT. Anugerah Tompira Nikel (ATN),” ungkap Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman kepada wartawan.


Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan terus memantau perkembangan dampak cuaca yang terus hujan dengan intensitas tinggi.


“Warga agar berhati-hati melakukan aktifitasnya, baik di laut maupun di darat,” himbaunya.


Masyarakat dan pengendara pun diimbau untuk tetap berhati-hati saat melintas di lokasi, mengingat para pengendara yang melintas untuk tetap berhati-hati, mengingat potensi kembali terjadinya longsor susulan.


IPDA. I.Wayan Sukarman memberikan apresiasi kepada PT. ATN yang sigap membantu proses pembersihan material longsor,” pungkasnya.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini