Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran di BTN FAT Resident Desa Sansarino, Anggota Polsek Ampana dan Damkar segera Datangi TKP

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T10:44:07Z


TransSulteng
- Tojo una una - Anggota Piket Mako Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Yudi Paputungan bersama Aipda Rai Eliyasa mendatangi TKP kebakaran rumah warga di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.


Kejadian kebakaran tersebut menimpa rumah di BTN Fat Residen Blok G. No.27 milik Ibu Nur Fadila seorang Honorer, Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 10.20 wita. 


Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol SIK., SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menjelaskan bahwa Anggota Piket Polsek Ampana Kota segera bertindak setelah menerima laporan dari Masyarakat adanya rumah terbakar.


"Mereka turun langsung ke lokasi kebakaran untuk melakukan pendataan sekaligus membantu petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Touna dan warga untuk berusaha memadamkan api," jelas Iptu Maryanto.


Iptu Maryanto mengungkapkan, kebakaran tersebut di duga di akibatkan oleh obat nyamuk bakar yang jatuh di springbad di mana rumah tersebut di tinggalkan pemilik rumah ke toko untuk membeli sesuatu.


"Pemadaman kebakaran dilakukan oleh 2 unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Touna di bantu masyarakat sekitar BTN dan dilakukan pengamanan oleh Personel Polsek," ungkap Kapolsek.


Iptu Maryanto mengatakan, tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang  di taksir sekitar Rp 6.500.000, (enam juta lima ratus ribu rupiah).


"Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat hendak meninggalkan rumah tanpa orang atau dalam keadaan kosong.  Periksa kembali kompor ataupun aliran listrik dan lainnya guna mencegah terjadinya kebakaran," pungkasnya.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini