Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Poso Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres,Kasat Dan Kapolsek

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T05:52:44Z


TransSulteng
- Poso-Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho kembali melakukan rotasi ratusan personel Polda Sulteng terdiri dari perwira menengah (pamen), perwira pertama (pama) hingga Bintara di lingkungan Polda Sulteng.


Mutasi tersebut tertuang didalam Surat Telegram (ST) Kapolda Sulteng Nomor 367 dan 368 tanggal 31 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol. Heru Budi Prasetyo.


Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputy  bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) dan Penandatanganan Pakta Integritas Waka Polres Poso,Kasat serta Kapolsek di Jajaran Polres Poso.


Orang kedua di jajaran Polres Poso masuk dalam daftar Surat Telegram tersebut yakni Waka Polres Poso Kompol Basrum Sychbutuh berpindah ke Dit Pam Obvit Polda Sulteng.


Sementara yang menduduki jabatan Waka Polres Poso Kompol Anton Hasan Muhammad yang semula berdinas di Direktorat Pam Obvit Polda Sulteng.


Kasat Sabhara Iptu Andi Cakra di mutasikan menjadi Kasat Binmas yang semula di Jabat oleh Iptu Rianto Hilian, Iptu Rianto Hilian bergeser menjadi Kapolsek Lore Selatan.Sementara Jabatan Kasat Sabhara Polres Poso di isi oleh Kapolsek Lore Selatan Iptu Oktavianus Batara.


Kasiwas Polres Poso AKP Faizyal Kadir,SH bergeser ke wilayah Polres Morut Jabatannya sebagai Kasat Samapta Polres Morut sementara Jabatan Kasiwas Poles Poso belum ada penunjukan.


ada beberapa juga perwira Polres Poso yang menjabat di Polres lain dan ada juga perwira dari Polres lain yang masuk di wilayah Polres Poso.


Kapolres Poso dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi ini merupakan suatu penyegaran dan kebutuhan organisasi,hal yang wajar dan terjadi di jajaran Kepolisian Republik Indonesia.Ucapnya.


Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya bertugas dan mengabdi di Polres Poso ini,semoga pengabdian saudara menjadi ladang amal kelak dikemudian hari.Ungkap Kapolres.


Dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada di Polres Poso ini,kenali tugas dan tanggung jawabnya sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik.


Usai Upacara Kapolres Poso bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Poso dan di ikuti oleh PJU dan seluruh personil dan bhayangkari memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini