×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Parigi Moutong Bersama Bupati Parigi Moutong Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oikumene Dan Pura Swagina Bhayangkara Polres Parigi Moutong

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T00:09:47Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - bertempat dihalaman belakang  Mako Polres Parigi Moutong berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Oikumene dan Pura Swagina Bhayangkara Polres Parigi Moutong (7-6-2024) pagi.


Sebagaimana diketahui bahwa peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP JOVAN REAGAN SUMUAL, S.H, S.I.K, M.H, M.Tr.SOU, Pj.Bupati Parigi Moutong RICHARD ARNALDO DJANGGOLA, SE, M.SA, bersama para unsur Forkopimda Kab.Parigi Moutong, Dandim 1306 Kota Palu  LETKOL INF.RIPAN REMBODUTO RIVAI, dan juga dihadiri para tokoh agama, tokoh adat, unsur FKAUB dan personil Polres Parigi Moutong.


Sebagaimana sambutan dari Kapolres Parigi Moutong bahwa pembangunan rumah ibadah berupa gereja dan Pura ini bertujuan agar personil Polres Parigi Moutong juga bisa beribadah dilingkup  tempat kerjanya, yang mana kita ketahui bahwa Polres Parigi Moutong juga sebelumnya sudah ada Mesjid yang digunakan oleh umat Muslim utk beribadah.


Kiranya dengan kegiatan peletakan batu pertama ini kedepan nanti Polres Parigi Moutong sudah memiliki rumah ibadah berupa Mesjid, Gereja dan Pura untuk pembinaan rohani terhadap personilnya, yang mana satu- satunya Polres Jajaran Polda Sulteng yang nantinya akan memiliki tiga rumah ibadah.


Dalam rangkaian egiatan tersebut Kapolres Parigi Moutong menerima pusaka dari kaili Parigi Moutong berupa Pedang Huma dari galara patanggota Parigi.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini