Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Idul Adha 1445 H, Satgas Madago Raya serahkan bantuan ke Masjid di Kab. Sigi

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T03:51:46Z


TransSulteng
- Sigi - Sulawesi Tengah. - Menjelang pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H,  Satgas Operasi Madago Raya serahkan bantuan di 2 Masjid yang ada di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (15/6/2024)


Bantuan diserahkan langsung oleh Kasatgas II Preemtif AKBP Moh. Taufik Lamakarate, SH, masing-masing untuk masjid Al-Huda Desa Maranatha dan Masjid Al-Murmainnah di Desa Bora, Kab. Sigi.


Bantuan yang diberikan berupa 5 unit kipas angin dan 4 karpet sajadah yang diterima langsung panitia pembangunan masjid setempat.


Kasatgas II Preemtif Ops Madago Raya 2024 AKBP Moh. Taufik Lamakarate mengungkapkan, pemberian sarana kontak ke rumah ibadah merupakan bagian tugas Polri khususnya dalam pelaksanaan Operasi Madago Raya 2024.


"Terlebih bantuan ini bertepatan menjelang pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H. Tentu dapat menambah kenyaman dalam beribadah" kata AKBP Taufik.


Bantuan ini diberikan, setelah tim Da'i Polri Satgas Madago Raya melihat dan mendengarkan kondisi dan apa yang perlu dibantu untuk kedua masjid tersebut, ujarnya.


Lanjut Taufik juga menerangkan,  momen jelang Idul Adha inilah waktu yang tepat untuk penyerahan bantuan kepada 2 masjid tersebut. 


"Agar dapat segera dipergunakan untuk menambah kenyamanan dalam menjalankan shalat Idul Adha 1445" terangnya.


Tidak lupa Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Sulteng itu, mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh paham radikalisme dan intoleransi. 


Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), ia mengharapkan seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu menjaga stabilitas kamtibmas untuk sukses Pilkada 2024 di Sulteng.


AKBP Moh. Taufik juga mengajak masyarakat untuk menjaga ukhuwah, persaudaraan, dan hubungan antar sesama tanpa memandang perbedaan. Ia juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi moderasi dalam beragama.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini