Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HMM PSDKU UNTAD Morowali Terpilih Menjadi Tuan Rumah Musda Ke III HMMI Sulteng

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T13:38:01Z


TransSulteng
- Morowali - Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) secara resmi menetapkan Himpunan Mahasiswa Manajemen Program Study Di Luar Kampus Utama (HMM PSDKU) Universitas Tadulako (UNTAD) Morowali sebagai tuan rumah Musyawarah Daerah yang ke III pada rapat pleno 1 di Kampus UNSIMAR Kabupaten Poso, bertepatan dengan kegiatan LKD HMMI yang sedang berlangsung di UNSIMAR, Kota Poso.


Nurul Rahma Alfiah, selaku ketua umum HMM PSDKU UNTAD Morowali menyampaikan rasa syukurnya atas terpilihnya UNTAD Morowali sebagai tuan rumah Musda HMMI Sulteng.


 "Alhamdulillah Musyawarah Daerah HMMI Sulawesi Tengah akan diselenggarakan di Morowali dan Kampus PSDKU UNTAD Morowali sebagai tuan rumah," ucapnya kepada media ini, Selasa (4/6/2024). 


Nurul Rahma Alfiah menambahkan, hal ini menunjukkan bahwa sebagai salah satu perguruan tinggi yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Kampus PSDKU UNTAD Morowali mempunyai kesiapan penuh untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.


Olehnya itu, kata Nurul, momentum ini akan diupayakan dengan semaksimal mungkin dengan memberikan penyelenggaraan kegiatan yang terbaik, dan semua kampus yang menjadi peserta dengan membawa pengalaman dan cerita menarik dari kampus dan terutama Kabupaten Morowali.


"Kami berharap semua civitas pemerintah Kabupaten Morowali, seluruh alumni manajemen dan seluruh pihak terkait agar dapat memberikan kontribusi dan kerja samanya untuk dapat mensukseskan kegiatan ini," harapnya.


Tak lupa, Nurul mengucapkan terima kasih kepada segenap Koordinator Daerah beserta seluruh pengurus HMMI Daerah Sulteng dan seluruh kampus yang tergabung menjadi anggota HMMI Daerah Sulteng yang telah memilih Kampus PSDKU UNTAD Morowali sebagai tuan rumah Musyawarah Daerah HMMI Sulteng. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini