Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"HADIRI BHAYANGKARA SILATURAHMI OTOMOTIF, DANREM 132/TDL : JALIN SINERGITAS TNI-POLRI DAN MASYARAKAT

Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T11:32:33Z


TransSulteng
- Palu - Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Hadiri Bhayangkara Silaturahmi Otomotif dalam rangka HUT Kepolisian ke-78 tahun 2024 di Laksanakan Mapolda Sulteng Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu (29/06/2024).


Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H.,  dalam Sambutannya mengatakan "Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Bhayangkara silaturahmi otomotif di mako Polda Sulawesi Tengah, baik dari kota palu maupun dari luar daerah, yang dengan semangat dan antusias mengikuti dan memeriahkan acara ini"


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain sebagai ajang olahraga memperkenalkan olahraga otomotif dalam menguji ketangkasan mengemudi dan berkendaraan namun kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan persahabatan sesama pecinta otomotif di provinsi sulawesi tengah serta juga memiliki manfaat sosial dan promosi wisata kota palu."Ungkap Kapolda


Kegiatan merupakan kerjasama antara Polda Sulawesi Tengah dengan Bhayangkara Tadulako Offroad (BTOF), Indonesia Offroad Federation (IOF) Kota Palu, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah dalam rangka memeriahkan “Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024” sekaligus sebagai sarana untuk membantu pemerintah Sulawesi Tengah, khususnya pemerintah kota palu dalam mempromosikan wisata budaya, wisata alam dan wisata sejarah untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) serta taraf hidup masyarakat.


Kegiatan Bhayangkara Silaturahmi Otomotif ini terdiri dari beberapa kegiatan yakni jelajah lembah palu seri 3 antara lain : Adventure Mobil 4x4, Adventure Mobil 4x2, Game Offroad 4x4, Bhayangkara trail adventure 7 (roda 2), road race kapolda cup seri 2.


yang pelaksanaannya dimulai pada hari ini sampai dengan kegiatan road race di kab. poso yang akan dilaksanakan pada tangal 5-7 juli 2024.


Sementara itu, Danrem 132/Tdl mengapresiasi kegiatan Bhayangkara Silahturahmi Otomatif ini. Dengan adanya kegiatan ini, semakin mempererat hubungan TNI-Polri dan Masyarakat , serta meningkatkan kepercayaan dan solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada wilayah Sulawesi Tengah.Ungkap Brigjen Dody

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini