×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Terima Kunker Kepala Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T16:13:59Z


TransSulteng-Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro S.Sos. menerima kunjungan kerja (kunker) dari Kepala Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo, bertempat di Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi, Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo. Jum'at (14/6/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Korem 133/Nani Wartabone dengan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo, khususnya dalam hal pemberantasan peredaran barang illegal dan penyelundupan yang masuk ke Gorontalo.

Dalam sambutannya, Danrem 133/Nani Wartabone menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dengan Bea Cukai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.

"Korem 133/Nani Wartabone siap membantu Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo dalam melaksanakan tugasnya, khususnya dalam pemberantasan peredaran barang illegal dan penyelundupan yang masuk ke Gorontalo,"  ujar Danrem 133/Nani Wartabone.

Sementara itu, Kepala Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo Ade Zirwan, S.T., M.SI. menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Danrem 133/Nani Wartabone dan jajarannya. Beliau juga menyampaikan harapannya agar sinergi antara Bea Cukai dan TNI dapat terus ditingkatkan dengan berbagai kegiatan lain.

"Kami berharap sinergi antara Bea Cukai dan TNI dapat terus ditingkatkan sehingga kami dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo," kata Kepala Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Kepala Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Gorontalo kepada Danrem 133/Nani Wartabone.(SD)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini