Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Tenis Kapolda Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T12:20:48Z


TransSulteng
- Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., menghadiri acara pembukaan Turnamen Tenis Kapolda Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Indor Kampus UNG Kel. Dulalowo Timur Kec. Kota Tengah Gorontalo. Sabtu (22/6/2024).


Pembukaan turnamen tenis ini menandakan dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Turnamen ini diikuti oleh para peserta dari berbagai instansi, baik dari TNI, Polri, Dinas Jawatan maupun masyarakat umum.


Dalam sambutannya, Kapolda Gotontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., menyampaikan dalam pelaksanaan Open Turnamen ini merupakan kegiatan rutin dibidang olah raga yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur terhadap kesehatan Jiwa dan Raga sebagai Anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa serta wujud nyata kepedulian Polri terhadap Kesehatan dan kemajuan ekonomi masyarakat di Gorontalo serta Sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya pecinta olah raga tenis. Dan kegiatan ini sejalan dengan tema peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Yaitu "Presisi Menuju Indonesia Maju Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan". 


"Kegiatan Open Turnamen Tenis ini akan diikuti beberapa peserta dari seluruh Kabupaten/Kota Se-provinsi Gorontalo, Perwakilan instansi dan Komunitas dan Para Atlit Tenis yang ada di Provinsi Gorontalo," ujar Kapolda Gorontalo.


"Selain itu, adanya open Turnamen Tenis Hari Bhayangkara Ke-78 ini sebagai ajang pebinaan kepada para Atlit Tenis Junior agar bisa meningkatkan kualitas permainan yang lebih kompetitif dan siap beprestasi di semua event kejuaraan agar menjadi Atlit Tenis yang profesional dan membanggakan Provinsi Gorontalo dan juga Indonesia. Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pecinta olah raga Tenis dalam upaya mendukung penguatan Ekonomi Nasional," tandasnya.


Sementara itu, Danrem 133/NW Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Gorontalo atas terselenggaranya turnamen tenis ini. Danrem berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet tenis berbakat di wilayah Gorontalo.


"Saya harap turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet tenis berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah kita di kancah Nasional maupun internasional," ujar Danrem.


Bahwa Kegiatan Ini dibuka secara langsung oleh Kapolda Gorontalo  dengan melakukan serep pertama turnamen tenis yang diselenggarakan oleh Kapolda Cup II 2024.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Gorontalo Dr.Ir. Mohammad Salahuddin. MEM., Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Simson Zet Ringu, S.I.K, M.Si., Wakil Kepada Kejaksaan tinggi Gorontalo Sutikno SH. MH., Para Unsur Forkopinda Provinsi Gorontalo, Para PJU Polda Gorontalo, Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K, MH., Ketua Bayangkari Polda Gotontalo Ny. Dedeh Pudji, Ketua Bayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivone Ade Permana.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini