Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hadiri Wisuda dan Pentas Seni TK Ra Kartini Tolitoli.

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T01:35:29Z


TransSulteng
- Toli Toli – Taman Kanak-Kanak (TK) Ra Kartini Kabupaten Tolitoli menggelar wisuda dan pentas seni angkatan 32, Kamis, (20/6/24) di gedung haji Tolitoli.


Acara yang berjalan lancar dan aman itu, dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, ketua yayasan Tk Ra Kartini beserta jajaran, pembina yayasan Tk Ra Kartini, ketua LGTKI-PGRI Tolitoli, kepala sekolah Tk Ra Kartini, para guru dan tenaga pendidik Tk Ra Kartini, kepala sekolah Tk Negeri pembina Tolitoli, para orang tua dan wali murid dan wisudawan.



Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya diwakili Sekretaris Kabupaten Moh. Asrul Bantilan, S.Sos mengatakan hari ini menandai pencapaian pertama dalam perjalanan panjang pendidikan kalian. Ingatlah selalu pesan-pesan dari guru kalian dan teruslah belajar dengan giat, dunia ini penuh dengan hal-hal yang menakjubkan yang menunggu untuk kalian pelajari, jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha untuk meraih cita-cita kalian. “Saya ucapkan selamat kepada kalian semua yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di TK Ra Kartini ini, kalian semua adalah kebanggaan bagi orang tua, guru, dan masyarakat Tolitoli. Saya menyadari bahwa keberhasilan anak-anak kita hari ini tidak terlepas dari dukungan, bimbingan dan kasih sayang yang telah bapak dan ibu berikan, keberhasilan anak-anak kita hari ini, merupakan hasil kerja keras ketulusan dan dedikasi bapak dan ibu guru dalam mendidik dan membimbing mereka,” ucap Sekab saat membacakan sambutan tertulis Bupati. 



Bupati juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan pengabdian yang telah diberikan. Semoga segala jerih payah yang telah bapak dan ibu lakukan akan menjadi amal ibadah yang mendapatkan pahala yang luar biasa dari Allah SWT. Perlu diketahui pendidikan anak usia dini merupakan fondasi penting dalam pembentukan karakter dan kemampuan anak usia TK, oleh karena itu mari kita terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi mereka, “Saya berharap agar TK Ra Kartini terus meningkatkan mutu pendidikan dan  menjadi lembaga pendidikan yang mampu mencetak generasi muda yang cerdas berakhlak mulia, serta selalu menjadi lembaga yang dapat dipercaya oleh masyarakat dan semoga di masa yang akan datang kita dapat melihat lebih banyak lagi anak-anak yang sukses berkat pendidikan yang mereka terima disini,” tutup Asrul. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini