Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota, Bagikan Bansos Untuk Warga Binaan

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T06:30:17Z


TransSulteng
-Touna - Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Briptu Ahluddin melaksanakan sambang/silahturahmi di Desa Saluaba, Jum'at (07 Juni 2024)


Dalam melaksanakan giat penyaluran bansos berupa beras 10 kg  kepada warga binaan yg terdaftar sebagai penerima untuk Periode 2 Bulan ( Periode Mei, Juni ).


Dengan kegiatan ini  bhabinkamtibmas Briptu Ahluddin tidak lupa  menyampaikan pesan kamtibmas tentang maraknya kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum polres touna yaitu kasus pencabulan dan kasus pencurian, agar masyarakat tetap waspada dan saling mengingatkan.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengawasan yang baik dari Bhabinkamtibmas kami Briptu Ahluddin Melalui monitoring ini, diharapkan penyaluran Bansos pangan dapat berlangsung secara transparan dan adil bagi seluruh warga penerima manfaat,” Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.


“Lebih lanjut Kapolsek mengatakan pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya pada berita-berita hoax apalagi mendekati musim Pemilu yang akan datang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kekompakan sesama warga,” 


Kegiatan ini berjalan lancar, serta situasi tetap aman dan kondusif.



Sumber : Humas Polres Touna Polda sulteng

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini