×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Polsek Ampana Kota Tingkatkan KRYD

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T03:19:06Z


TransSulteng
-Touna - Personel Polsek Ampana Kota laksanakan Cooling System Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD), Sabtu  tanggal 15/06/2024,  Sekitar Pukul 22.00 Wita.


Personil Polsek Ampana Kota melakukan patroli rutin, dalam kegiatan ini untuk menyambangi atau  dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.


Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli dilakukan dibeberapa tempat keramaian masyarakat seperti, taman Urban Park Kelurahan bailo dan lokasi Wisata kuliner di taman JH.


"Personel patroli menghimbau kepada masyarakat untuk kerja samanya dalam menjaga kamtibmas dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menggangu ketertiban, segera laporkan kepada kami apa bila ada tindakan krimanal" ujarnya.


"Dengan adanya patroli ini, kami berharap terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas,juga menekan angka kejahatan kriminal" tutup Kapolsek.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini