Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentrok di Kecamatan Bahodopi, Kapolres: Siapa Berbuat, Dia Yang Bertanggung Jawab

Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T08:01:10Z


TransSulteng
- Morowali - Kabag OPS Polres Morowali, AKP Dimas Putra Kembaran bersama Instansi terkait melakukan mediasi permasalahan salah paham antara oknum karyawan PT. CSB dengan PT. MIM di Polsek Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (7/6/2024) malam.


Kegiatan mediasi tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Bahodopi, Ketua Kerukunan yang tergabung di dalam pencegahan konflik sosial Kecamatan Bahodopi, Sertu Marhadi (Mewakili Danramil Bungku Selatan), Arsan (Sekcam Bahodopi), Yopi (Ketua Gankso), Doflianto (Ketua Kerukunan Keluarga Toraja), Beberapa Ketua Kerukunan Sekecamatan Bahodopi, Perwakilan Apjaker Irsyad, Manajemen PT. IMIP Thomas Deny Bintoro, Manajemen PT. CSB, serta Manajemen PT. MIM.


"Adapun permasalahan awal yaitu masalah salah paham antara oknum karyawan yang terjadi pada hari Jumat, Tanggal 7 Juni 2024 Pagi, sehingga mengakibatkan beberapa oknum karyawan tidak bisa mengendalikan diri dan terjadilah perkelahian yang mengakibatkan 4 orang korban luka," ungkap Kapolsek Bahodopi, Ipda Edi Cahyono.



Kapolsek juga menjelaskan bahwa saat mediasi berlangsung, telah disepakati bahwa proses hukum diserahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian.


Di tempat lain, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menghimbau agar masyarakat Kabupaten Morowali, khususnya Kecamatan Bahodopi, tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.


"Kami menghimbau apabila terjadi permasalahan atau salah paham agar diselesaikan secara baik-baik, dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka siapa yang berbuat dialah yang mempertanggung jawabkan perbuatannya, jangan membawa-bawa nama suku, agama, ras dan golongan," imbuhnya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini