Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banjir Dukungan Untuk Ahmad Luthfi Menjadi Gubernur Jateng Dari Paguyuban Pedagang Pasar di Jepara

Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T10:19:34Z


TransSulteng
- Jepara - Paguyuban Pedagang Pasar Jepara mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah 2024.


Deklarasi tersebut digelar di Rengkot Buyut Restoran Jepara, Sabtu (29/6/2024).


Ahmad Luthfi dinilai merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Jawa Tengah.


“Menurut Kami, Pak Luthfi ini sudah sangat cocok untuk memimpin Jawa Tengah. Karena beliau bisa merangkul semua lapisan,” ujar Supriyadi salah satu perwakilan Paguyuban Pasar Jepara.


Menurutnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi dikenal sebagai sosok yang tegas, berintegritas, dan memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam dunia kepolisian.


“Kepemimpinan beliau yang bijaksana dan tegas dalam menjaga keamanan serta ketertiban telah memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, termasuk para pedagang kecil seperti kami,” lanjut Supriyadi.


Para pedagang merasakan langsung dampak dari kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat kecil dan keberanian Ahmad Luthfi dalam memberantas kejahatan, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Tengah.


“Keberadaan beliau di pucuk pimpinan diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan, terutama dalam menciptakan iklim usaha yang lebih kondusif dan aman bagi kami para pedagang kecil,” ucapnya.


Selain itu, dalam dukungan yang diberikan, para pedagang menyampaikan kepercayaannya bahwa dengan kepemimpinan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur, Jawa Tengah akan menjadi daerah yang lebih maju, aman, dan sejahtera.


“Harapan kami, dengan terpilihnya Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah, program-program yang mendukung kemajuan ekonomi rakyat kecil dapat terealisasi dengan baik. Semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam perjuangannya menuju kursi Gubernur Jawa Tengah. Semoga Jawa Tengah semakin maju di bawah kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi,” tutur Supriyadi.


Sementara itu, Korkab Bocahe Bapak Kabupaten Jepara Syamsul Anwar mengatakan, bahwa pertemuan yang digelar kali ini merupakan kegiatan silaturahmi bersama Paguyuban Pedagang Pasar Jepara untuk mendukung bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah.


"Alhamdulillah, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Paguyuban Pedagang Pasar Jepara," ujarnya.


Pihaknya, kata Syamsul Anwar intens menggelar silaturahmi dengan tujuan konsolidasi dan mengenalkan profil Ahmad Luthfi.


"Kita rutin menggelar silaturahmi seperti ini. Tujuannya, selain mengenalkan Bapak Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur juga memperkuat jaringan relawan dan tentunya menentukan strategi," tandasnya.


Disamping itu, ia juga meminta para pedagang ini membangun sinergitas dan kerja sama serta komunikasi yang baik dalam memenangkan Bapak Ahmad Luthfi dalam Pilkada 2024.


"Kami tidak bisa berjalan sendiri sehingga kami butuh dukungan - dukungan dari rekan - rekan untuk membangun sinergitas dan bekerjasama memenangkan Bapak Ahmad Luthfi dalam Pilkada 2024," jelasnya.


"Saya berharap meskipun nama dari komunitas, relawan hingga paguyuban Kabupaten Jepara berbeda tapi kita satu tujuan yaitu memenangkan Bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng periode 2024 - 2029," ucapnya.(Vio Sari)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini