Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlet Biliar Sulteng Jajaki Peluang Meraih Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T01:15:05Z


TransSulteng
- Palu - Pelatih Cabor biliar Sulawesi Tengah, Bobe Osman, menegaskan tekad untuk meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024 mendatang.


Berbekal pencapaian medali perak di PON Papua sebelumnya, Bobe Osman dengan keyakinan yang berkobar, menetapkan target tinggi untuk meraih medali emas kali ini. 


"Target kita adalah medali emas, kita optimis memiliki peluang untuk meraihnya," kata bobe osman dengan penuh semangat membara saat mendampingi sesi latihan atletnya, Ardin Wiranata yang bertempat di The Killer Biliard, Maleo Atas, Kota Palu Sulawesi Tengah, Selasa (25/6/2024)


Lebih lanjut, dalam mendampingi sesi latihan atletnya itu, pelatih biliar tersebut menunjukkan fokus pada latihan intensif teknik, fisik dan strategi penyelesaian di lapangan.


Serangkaian latihan, mulai dari Stop Ball sebanyak 100 kali poin, Draw Shot 100 kali poin, hingga permainan Level 8 Ball dan 9 Ball sebanyak 100 kali poin, menjadi bagian integral dari persiapan atlet dalam menghadapi kompetisi prestisius tersebut.

 

Selain itu, latihan disiplin ala militer di Pusat Latihan Daerah (Puslatda) mendapat apresiasi tinggi dari Bobe Osman. Menurutnya, disiplin itu sangat diperlukan dalam pembinaan atlet biliar Sulteng. 


"Semangat juang yang tinggi, mental juara dan komitmen serius dalam menjalani latihan menjadi bagian utama dalam mencapai target meraih medali emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024," tambahnya.

 

Diketahui, Atlet biliar Sulteng siap berlaga dalam kategori bola 8 dan 9. Dengan harapan besar dan tekad yang kuat untuk meraih prestasi gemilang, serta untuk membanggakan Sulawesi Tengah di kancah olahraga nasional. (Humas Puslatda Sulteng).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini