Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Kerja: Tes Urine Pegawai BPBD Kabupaten Bekasi

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T02:28:48Z


TransSulteng
- Bekasi - Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK)  melakukan giat tes Urine  para  pegawai ASN & non ASN di Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Bekasi, pada Selasa, (07/05/2024).

Kegiatan Test Urine tersebut  sebelumnya juga dipaparkan materi terkait   pemahaman akan bahayanya Narkoba melalui sosialisasi P4GN.

"Adapun giat  ini sebgai salah satu  upaya untuk menekan akan bahaya penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja pegawai BPBD Kabupaten Bekasi, ujar kepala bidang pencegahan Susilo Budianto.

 Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Dr. H.Encep S Jaya, Msi  melalui Kepala Bidang Pencegahan Susilo Budianto juga  menyapaikan   bahwa kita semua ini jangan sampai terlena dengan  persoalan Narkoba,  karena Narkoba juga merupakan Bencana yang harus dicegah dan diatasi karena bencana Narkoba bisa terjadi saat kita terlena dan kapan saja,  maka dengan giat tes urine yang dilakukan oleh  BNK Kabupaten Bekasi sebagai deteksi dini khususnya terhadap para pegawai di BPBD kabupaten Bekasi agar benar-benar jauh dari Narkoba,terang Susilo Buiyanto.

Giat dibuka oleh kepala pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi H. Muchlis S.Sos, M.Si dan  dihadiri oleh kabid kedaruratan dan logistic Dodi Supriadi, SE, M.Si. yang mana juga ikut  dilakukannya tes urine.(ADV)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini