Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Mendukung Peningkatan Fasilitas Keagamaan, Bupati Amirudin Hibahkan 500 Juta dan 500 Sak Semen Untuk Masjid Nurul Ma'arij

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T03:56:27Z


TransSulteng
-  Banggai - Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ma'arij, di Desa Uling, Kecamatan Kintom, pada Kamis (23/5/2024).

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini menandai dimulainya pembangunan masjid yang diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi warga setempat.

Bupati Banggai, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Insya Allah atas nama pemerintah akan dibangun dengan langkah awal kami akan berikan dana hibah sebanyak 500 juta rupiah, dan atas nama pribadi akan menyumbangkan 500 sak semen.

"Nanti kami akan pantau terus pembangunannya, mudah-mudahan ini akan bermanfaat bagi kita semuanya, jangan pernah khawatir menyumbang untuk masjid tidak perlu ragu karena Allah menjanjikan itu akan diganti," ujar Bupati Banggai.

Lanjutnya, yang terpenting itu adalah keikhlasan, sepanjang Bapak Ibu ikhlas seketika itu Allah akan ganti dengan yang lebih.

Peletakan batu pertama ini diharapkan dapat menjadi momentum awal yang baik dalam proses pembangunan masjid, yang direncanakan akan selesai dalam beberapa bulan mendatang. 

Pembangunan masjid ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan spiritual dan sosial masyarakat Desa Uling.

Dengan dimulainya pembangunan Masjid Nurul Ma'arij, pemerintah daerah Banggai menunjukkan komitmennya dalam mendukung peningkatan fasilitas keagamaan dan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir Staf Khusus Bupati Alimudin Nur, Kadis DKISP Kab. Banggai, Ustad H. Abey Ghifran, M.TH.I, Camat Kintom bersama jajarannya, Unsur Forkopimcam Kec. Kintom, Kepala KUA Kintom, Kepala Desa Uling, Imam Masjid Nurul Ma'arij Uling, Ketua Adat Bosanyo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Desa Uling. 

Sumber : Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini