Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satuan Binmas Polres Parimo laksanakan Silaturahmi kepada masyarakat.

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T07:56:46Z


TransSulteng-Parigi Moutong, polres Parigi Moutong melaksanakan Kegiatan sambagi masyarakat Sekaligus Silaturahmi bertempat di Dusun 1 Desa Tomoli Utara Kecamatan Toribulu. 

Acara digelar Sambang dan Silaturahmi dengan Warga Masyarakat Dusun 1 Desa Tomoli Utara, dipimpin oleh KBO Binmas Aiptu Erwin. L didampingi Kanit Bintibsos Aiptu Zulham, S. Sos, Kanit Binmas Polsek Parigi Aiptu Irwan dan Kanit Binpolmas Aipda Arwin Abubakar ( Tim Da'i Polri Ops Madago Raya Polres Parigi Moutong ). 

Kegiatan sGiat di hadiri Kapolsek Ampibabo Iptu Yan Sahriddin, Kanit Binmas Polsek Ampibabo Aiptu Agus Supriyono, Babinsa Desa Tomoli Utara Pratu Hengky, F.S., Kades Tomoli Utara Bpk Kaharudin, Para Kadus dan warga masyarakat Dusun 1 Desa Tomoli Utara yang dipimpin oleh Toga Ust. Atifuddin.(12-05-2024).Pagi.

Selanjutnya,Dalam kegiatan tersebut, Tim menyampaikan beberapa hal, diantaranya :

1.Salam Hormat Pimpinan Polri Polres Parigi Moutong dan mengucapkan terimakasih telah menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

2.Menyampaikan maksud giat untuk bersilaturahmi serta menjalin kemitraan yang baik antara Polri dan Masyarakat. 

3.Terkait dengan Kependudukan warga masyarakat ( KTP & KK ), bagi yang belum memiliki, agar Pemerintah Desa dapat membantu Pengurusannya. 

4.Tetap menjaga hubungan yang baik dengan warga masyarakat sekitar, sehingga dapat berinteraksi sebagai makhluk sosial. 

Sebagaimana diketahui Respon dan tanggapan dari Tokoh Agama yakni  Ust. Arif menyambut baik dan mengucapankan terimakasih kepada Polri yang sudah memberikan perhatian dan membantu warga masyarakat di Dusun 1 dan juga bersedia untuk mengurus data kependudukan baik KTP maupun KK, dan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Desa apabila ada kendala. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan diakhiri dengan Penyerahan Sarana kontak berupa Sembako kepada warga masyarakat di desa tersebut ,ujarnya.(Nofri)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini