×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Projo kota Cimahi mendukung letkol inf (purn) Ngatiana calon walikota Cimahi.

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T03:26:47Z


TransSulteng
- Cimahi - Ketua DPC Projo Agus Rudianto(bos ayam) sampaikan kegiatan halal bihalal sudah lama kita  rencanakan namun baru terlaksana hari ini.Alhamdulillah dalam halal bihalal ini kami mengundang mantan wali kota Cimahi Ngatiyana dan bisa hadir disini  Cafe Saung Rahayu kampung Ciuyah"jelas Agus rudianto atau nama populernya Agus Chiken..(Bos Ayam pasar Antri).


"Salain halal bihalal kami juga mendeklarasikan bahwa Projo kota Cimahi sudah yakin untuk mendukung Ngatiyana, untuk maju sebagai Wali Kota Cimahi," ucap Agus.


Harapan kami sebagai masyarakat kota Cimahi, Cimahi lebih sejahtera lagi ekonomi stabil, semau kebutuhan pokok terpenuhi dan murah, ujar Agus.


"Projo memilih pa Ngatiyana Agus jelaskan, karena pa Ngatiyana sudah memiliki rekam  jejak yang bagus, dan orang nya bersih, bermasyarakat dan tegas.Kalau di pimpin beliau insyaallah Cimahi akan lebih baik lagi," tutup Agus.


Sementara di tempat yang sama letkol (Purn) Ngatiyana merasa bangga dan bahagia di undang oleh Projo kota Cimahi di acara halal bihalal.


" Saya merasa bangga kebersamaan dan persatuan anggota Projo yang terjalin dengan baik rukun damai dan bahagia.


Bahagia menurut Ngatiyana, bahagia tidak di ukur dengan materi namun dengan kesederhanaan kita pun sudah bahagia yang paling penting bahagia lahir dan batin, ucapnya.


"Halal bihalal bagi saya sangat penting untuk bersilaturahmi, jangan Silaturahmi pada saat kita butuh saja, tetapi silaturahmi harus setiap saat dan jangan memutuskan silaturahmi pada seorang pun, tegas Ngatiyana.


Bangun silaturahmi dengan baik jangan memandang kita musuh kepada siapapun seperti dalam hal ini Projo kota Cimahi, karena di Projo bukan hanya orang Cimahi berbagai suku ada di dalamnya yang rukun,mudah-mudahan di bawah kepemimpinan H Agus Projo kota Cimahi tetap jaya.


"Saat di singgung terkait deklarasi Projo yang mendukung Ngatiyana menjelaskan, kalau memang Projo mendukung saya insyaallah maju, ini merupakan amanah bagi saya semoga bisa maslahat bagi masyarakat Cimahi, ungkapnya.


Menjelang pilkada sudah mulai panas, Ngatiyana berharap, mudah-mudahan pilwalkot di kota Cimahi bisa berjalan dengan aman dan tertib, siapa pun yang mencalonkan silahkan karena semua masyarakat berhak untuk mencalonkan, imbuhnya.


"Jangan sampai para calon saling bermusuhan gontok-gontokan bagi saya  itu tidak penting, semakin banyak calon di kota Cimahi berarti  demokrasi Cimahi semakin maju dan terbuka," terang ngatiana.


Yang paling penting masyarakat pada rukun damai dengan tetangga walaupun beda pendapat jangan jadi permasalahan, sambungnya.


"Bagi saya politik itu hanya lima tahunan saja, lima tahunan saja, lima tahunan saja,tetapi bagi saya yang paling penting adalah, teman, sahabat dan tetangga," tutup ngatiana.

(Anas)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini