Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Parigi Moutong melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama warga desa Toboli.

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T07:00:09Z



TransSulteng-Parigi Moutong -Sebagaimana diketahui bahwa Polres Parigi Moutong melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada hari Jum'at tanggal 10 Mei 2024 sekitat Pukul 10.00 Wita, yang bertempat di Desa Toboli Kec. Parigi Utara.(10-05-2024).

kegiatan tersebut di pimpin oleh Koordinator Regu 4  Kasat Lantas Polres Parigi Moutong AKP Muriyanto, S.H., yang dihadiri oleh Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Parigi Moutong AKP Bambang Gafur, S. Sos, Kasat Intelkam Iptu Moh. Fikri, S.Sos., KBO Satbinmas Aiptu Erwin. L, Kanit Bintibsos Aiptu Zulham, S. Sos, PS. Kasubsi Luhkum Aipda Rudi H. Samsul, S.H.

Bahwa kegiatan di hari Jum'at Curhat di desa Toboli turut dihadiri unsur Pemerintah Desa dalam hal ini Kades Toboli Bpk Tanco, kadus 2 Bpk Husain, warga masyarakat Desa Toboli, serta dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas Desa Toboli Brigpol Fikri. 

Tujuan dilaksanakan Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini yakni ingin menerima masukan dan saran dari Pemerintah Desa maupun warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di desa Toboli.

Selanjutnya situasi Kamtibmas yang di wilaya toboli sekaligus ingin mendengar langsung keluhan masyarakatdesa toboli, 

sehingga apa yang disampaikan segera di respon dan ditanggapi atau ditindak lanjuti dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat parigi,tutupnya ( Nofripinontoan).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini