Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati, Richard Arnaldo Hadiri Undangan Wawancara Media Tempo

Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T01:10:40Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Geliat publikasi intens melalui media online yang memuat perkembangan pembangunan dan perubahan yang terjadi di Kabupaten Parigi Moutong dibawah kepemimpinan Pj. Bupati, Richard Adnaldo menjadi daya tarik tersendiri bagi Media-Media besar bersekala nasional untuk menggali lebih dalam tentang Kabupaten Parigi Moutong, salah satunya undangan wawancara khusus oleh Tempo Media Group bertempat di Jalan Palmerah Barat Jakarta. Rabu, (08/05/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo  menghadiri undangan dari Media Tempo guna mengikuti sesi wawancara khusus dalam program "Teras Negeri" di Tempo Media Grup yang akan ditayangkan pada Kanal Youtube Tempo.co.

Turut mendampingi Pj. Bupati yaitu Wakil Ketua II DPRD Kab. Parigi Moutong, Alfres Tonggiroh, Sekertaris Daerah, Zulfinasran, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Yusnaeni dan Kabid IKP Diskominfo.

Kehadiran Pj. Bupati Parigi Moutong bersama rombongan di sambut baik oleh Direktur Tempo Ade Liesnasari, Redaktur Utama Rini Kustiani, Account Executive Masitoh Hairunisah serta Hostnya langsung oleh Veza Aditya.

Program Teras Negeri yang di buat oleh redaksi Tempo.co merupakan program yang membahas bagaimana cara melaksanakan pembangunan daerah dan penerapannya dalam mengembangkan potensi daerah sehingga dapat mensejahterakan masyarakat di daerah tersebut. Selain itu akan di bahas bagaimana cara mencapai target kinerja dan mengajak seluruh stakeholder agar dapat bekerja sama dengan baik demi membangun daerah.

Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong melalui Pj Bupati, Richard Arnaldo mendapatkan kesempatan berudiensi sekaligus melakukan wawancara khusus untuk program "Teras Negeri" dan dalam audiens tersebut ditampilkan 4 produk unggulan UMKM antara lain Dampo Durian, Bawang Goreng, Teh Kelor, Gula Semut, Dendeng Kelor, Kopi Kita (Kopi Lokal) semuanya sudah dalam bentuk kemasan. 

Untuk kita ketahui bersama bahwa wawancara tersebut akan di tampilkan pada kanal Youtube  Media Tempo Group yaitu Tempo.co serta Instagramnya tempodotco.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini