×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Barisan IBR, Jebolan ABN Partai Nasdem Ambil Formulir Pendaftaran Untuk Iksan B. Abd Rauf

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T13:34:31Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf kembali mendaftarkan dirinya di Partai Politik untuk mendapat dukungan sebagai Calon Bupati Morowali pada Pilkada serentak Bulan November mendatang.


Kali ini, Iksan yang diwakili Barisan Iksan Bersama Rakyat (IBR) mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kabupaten Morowali, Rabu (1/5/2024).


Tim IBR dipimpin langsung oleh eks Wakil Ketua DPD Nasdem Morowali, Asfar beserta anggotanya. Kedatangan Barisan IBR disambut oleh Ketua Bapilu DPD Nasdem Morowali.


"Secara serentak pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Partai Nasdem resmi dibuka mulai tanggal 1 Mei sampai dengan 7 Mei 2024 mendatang," ucap Supardi Lasaming, Ketua Bapilu DPD Nasdem Morowali. 


Sementara itu, Koordinator Tim Kerja IBR, Asfar dalam sambutannya menegaskan bahwa Tim IBR sudah sangat siap mengikuti proses penjaringan yang telah ditentukan oleh partai Nasdem.


"Tim IBR juga berharap dalam proses penjaringan Calon Kepala Daerah ini, Partai Nasdem bisa menjalankan mekanisme yang baik dan sesuai prosedur, agar partai Nasdem Morowali juga kedepannya dapat memberikan rekomendasi kepada Calon Bupati yang benar-benar serius ingin membangun Morowali ke arah yang lebih baik," tegas Pria jebolan Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem ini.


Menurutnya, usai melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan, berkas formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Morowali dari DPD Partai Nasdem ini akan dikembalikan secara langsung oleh Calon Bupati, Iksan yang akan didampingi seluruh Tim Barisan IBR.


"Insyaallah formulir pendaftaran ini akan dikembalikan pada tanggal 6 Mei 2024 mendatang," tutupnya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini