Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Semangat Masyarakat Dalam Pembangunan Daerah, Wabup Furqanuddin Buka Bunta Expo Tahun 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T01:26:53Z


TransSulteng
- Banggai - Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili secara resmi membuka acara Bunta Expo Tahun 2024, bertempat di Lapangan Sepak Bola Bunta, pada Sabtu (25/5/2024).


Dengan mengusung tema "Sebagai Wujud Gerakan Masyarakat yang Lebih Berdaya, Berkarakter, dan Berbudaya Menuju Bangga Banggai dalam Rangka Melanjutkan Visi Misi Bupati Banggai," acara ini bertujuan untuk memperkuat semangat masyarakat dalam berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah.


Sambutan tertulis Bupati Banggai yang dibacakan oleh Wakil Bupati Banggai menyampaikan bahwa pelaksanaan Bunta Expo Tahun 2024 ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan.


"Berkenaan dengan hal itu, selaku pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai menyambut baik dan memberi apresiasi terhadap kegiatan ini," ujar Wabup Furqanuddin.


Lanjutnya, kegiatan Bunta Expo merupakan media promosi yang sangat strategis bagi daerah dalam memperkenalkan berbagai produknya.


"Sehingga melalui ajang ini akan dapat terjadi interaksi langsung antara produsen dengan konsumen, yang pada gilirannya tercipta pasar yang lebih luas," tutur Wabup Furqanuddin.


Untuk itu tentunya, lanjut Wabup Banggai, saya terus mendukung segala peran dan partisipasi dari kita semua untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini, untuk lebih maju lagi dimasa yang akan datang.


Bunta Expo 2024 menampilkan berbagai pameran produk lokal, seni budaya, dan kegiatan edukatif yang menarik. 


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pendorong dalam mewujudkan Banggai yang lebih maju, dengan masyarakat yang berdaya, berkarakter, dan berbudaya.


Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari berbagai pihak, Bunta Expo 2024 siap menjadi ajang penting dalam perjalanan Kabupaten Banggai menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing.



Sumber : Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini