Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penutupan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Parigi Moutong

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T12:33:59Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Mewakili Pj. Bupati, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Mawardin Djambaru. Menutup Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD Tingkat Kabupaten Parigi Moutong, yang bertempat Aula Lantai Dua Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Rabu (29/5/2024).


Dalam sambutannya Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat, Mawardin Djambaru, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong selaku pelaksana kegiatan serta dari aspek potensi sumber daya manusia di Kabupaten Parigi Moutong cukup memadai dan tersedia untuk mengembangkan berbagai cabang olah raga.


"Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong saya, mengucapkan terima kasih serta memberika penghargaan setinggi tingginya kepada Dinas Pendidikan dan seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja dengan baik dan mensukseskan kegiatan O2SN dan FLS2N di Kabupaten Parigi Moutong" Ucapnya.


Sebelum mengakhir sambutannya Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Mawardin Djambaru, berpesan kepada para perserta yang telah meraih prestasi dalam event ini, jangan cepat berpuas diri tapi teruslah berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi. Demikian pula yang belum berhasil jangan kecewa karena masih ada kesempatan untuk berlatih dan mengembangka  potensi yang dimiliki.


Sumber : DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PARIGI MOUTONG/Herlin

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini