Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong Diminta Perbaiki Jalan Penghubung Desa Kota raya dan Desa Kayu Agung.

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T01:37:02Z




TransSulteng
- Parigi Moutong - Jalan penghubung desa Kota raya dan Kayu Agung, Kecamatan Mepanga, kebupaten Parigi Moutong,  di keluhkan oleh masyarakat pengguna jalan ,baik pengedar roda dua maupun roda empat.

Sejak beberapa tahun lalu sampai dengan saat ini kondisi jalan menuju desa kotaraya Kayu Agung kondisinya rusak dan banyak lubang,serta genangan air ,bahkan menimbulkan korban .

Di minta Pemda Parimo tidak tutup mata degan adanya jalan rusak tersebut, sementara belum ada upaya dari pemerintah atau pihak terkait untuk memperbaikinya.

Beberapa postingan   di media sosial Facebook, sejumlah warga masyarakat mengeluhkan jalan berlubang dan rusak yang berlokasi  di desa kota raya dan kayu agung, apalagi di desa Kayu Agung ada terdapat fasilitas kesehatan yaitu,  Puskesmas,sekolah Aliya negri ,dan SMK .

Ardi sala seorang warga desa kotaraya, mengeluhkan dengan kondisi jalan saat ini rusak dan banyak lobang, apa lagi kalau turun hujan, jalan berlumpur  di penuhi dengan genangan air, seperti ada kolam di jalanan, ujarnya.

Sepengetahuan saya, jalan ini sejak beberapa tahun yang lalu sampai dengan saat ini belum pernah diperbaiki dan di aspal,Sudah ke kali nya perhatian Bupati dari masa pak Longki hinga PJ Bupati sekarang ini, untuk itu ia berharap ada upaya dari pemerintah dan pihak terkait untuk menyelesaikan nya.

Ardi menuturkan juga," Akibat jalan rusak dan berlobang, mengakibatkan kecelakaan,  para pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor jatuh terperosok, bahkan sampai ada yang terluka para , sebutnya.

Kini masyarakat Kota Raya dan Kayu Agung mengharapkan kepada pihak-pihak terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut jangan sampai  menimbulkan korban . 

Pasalnya jalan tersebut merupakan, sarana akses sangat penting transfortasi bagi kedua desa dan lainya.

Tentunya dengan kondisi jalan rusak seperti ini sangat mempengaruhi juga  jalannya roda perekonomian masyarakat  wilaya Mepanga, dikarenakan kendaraan yang mengangkut hasil bumi menjadi terhambat,tutupnya. (JR )

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini