Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menuju Pilkada Morowali, Dukungan Masyarakat Terhadap IBR Terus Menguat

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T14:39:24Z


TransSulteng
- Morowali - Menuju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024, Koordinator Tim kerja Iksan Bersama Rakyat (IBR) menggelar Rapat koordinasi titik kedua di Kecamatan Bumi Raya setelah Kecamatan Witaponda. Dalam rapat kordinasi yang di hadiri koordinator desa (Kordes) dan sekretaris dari masing-masing desa di Kecamatan Bumi Raya.


Dalam pertemuan tersebut, Kordes-kordes  menyampaikan respon masyarakat di masing-masing desa yang setiap harinya terus bertambah.


Salah seorang Kordes Desa Beringin Jaya mewakili masyarakat petani juga menyampaikan keinginan dan harapan mereka sebagai petani, agar ke depan Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan jika diberikan rejeki dan terpilih sebagai Bupati Morowali bisa memberikan program-program pro petani yang berkeadilan, sehingga nasib petani kita bisa meningkat.


Selain itu, salah seorang pengurus tim IBR Kecamatan Bumi Raya juga menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat terkait dengan Bakal Calon yang mendampingi Iksan di Pilkada nanti.


"Kami berharap Bakal Calon Bupati kita, Bapak Iksan Baharudin Abdul Rauf bisa menggandeng seorang tokoh birokrat yang benar-benar menguasai pemerintahan, agar semua program-program ke depan jika terpilih menjadi pemimpin di Morowali ini menjadi lebih transparan, merata  dan berkeadilan," tandasnya. (DRM)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini