Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Kunjungi UMKM Kripik Litata Di Gorontalo

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T12:06:47Z


TransSulteng
- Gorontalo - Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Fenty Emira Wijaya didampingi Ketua Persit KCK Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Rini Hari Pahlawantoro kunjungi UMKM Kripik Litata di Perum Griya Tulus Permai Desa Timuato Kec. Telaga Biru Kab. Garontalo. Senin (27/5/2024).


UMKM Kripik Litata merupakan UMKM yang bergerak di bidang usaha pangan produksi Keripik Pisang  yang merupakan salah satu UMKM di Provinsi Gorontalo, yang dikembangkan oleh salah satu Ibu Persit Ny. Firman Istri dari Kopda Firman yang berdinas di Satuan Kodim 1316/Boalemo jajaran Korem 133/Nani Wartabone sebagai Babinsa Koramil 1316-02/Paguyaman.


Kunjungan ini bertujuan untuk mendukung dan mendorong perkembangan UMKM di provinsi Gorontalo yang dikembangkan langsung oleh salah satu Ibu Persit Kodim 1316/Boalemo Satuan Jajaran Korem 133/NW, khususnya UMKM Kripik Litata yang terkenal dengan produk kripik pisangnya yang sudah terkenal di Gorontalo yang lezat dengan berbagai pilihan rasa serta kualitasnya.


Dalam kunjungannya, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Fenty Emira Wijaya beserta rombongan disambut hangat oleh pemilik UMKM Kripik Litata. Ny. Firman yang menjelaskan proses pembuatan kripik pisang dari bahan baku hingga produk siap jual. Ny. Fenty Emira Wijaya beserta rombongan juga berkesempatan mencoba proses pembuatan dan  mencicipi kripik pisang yang dibuat dengan bahan baku pisang lokal berkualitas tinggi.


Ny. Fenty Emira Wijaya menyampaikan apresiasinya kepada UMKM Kripik Litata atas kegigihan dan keuletannya dalam mengembangkan usahanya. "Saya sangat terkesan dengan UMKM Kripik Litata ini. Kripik pisangnya sangat lezat dan berkualitas. Saya berharap UMKM ini dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi UMKM lainnya di Gorontalo," tandasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasipers Korem 133/NW Kolonel Arh Louis Ferdinand P., S.T., Wakil Ketua Persit KCK Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Cahyani Jaelani, Ibu Waasops Dam XIII/ Mdk Ny. Dina Lawdewick, Ketua Persit KCK Cab LXXIV/Kodim 1315/KG Ny. dr. Hany Ari Irawan, Para Pengurus Persit KCK Jajaran Korem 133/NW.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini