Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto menghadiri sekaligus membuka secara resmi Bimbingan Teknis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T00:30:19Z


TransSulteng
- Palu - Berlangsung di gedung Bapelkes Kota Palu. Turut hadir mendampingi Kajati Sulteng, Asbin Kejati Sulteng, Asintel Kejati Sulteng serta Aswas Kejati Sulteng. Dalam sambutannya Kajati Sulteng menyampaikan bahwa sebagai abdi negara, kita harus memiliki pola pikir positif dan berkembang, terus belajar, meningkatkan kerja tim dan menghormati atasan. 

Hal-hal ini akan membentuk kita menjadi Pegawai Negeri Sipil yang professional. Selama ini karier PNS dianggap sebagai Zona Nyaman (Comfort Zone) dengan lahirnmya undnag undang tersebut karier PNS menjadi Zona Kompetitif (Competitive Zone), sehingga akan di capai kinerja lembaga yang kualitasnya terus meingkat karena adanya kompetisi pegawai yang sehat dalam menunjukkan kinerjanya yang baik.(15/05/24)

Berlandaskan dengan Tri Krama Adhyaksa dan Core Values ASN Ber-AKHLAK, saya yakin dan percaya bahwa setelah menerima pembelajaran saat Bimtek CPNS ini, kalian akan lebih memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kalian sebagai Pegawai Negeri Sipil dimanapun ditugaskan. Saudara selalu dituntut untuk senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peran dan berpedoman pada aturan yang berlaku.

Para Peserta Bimtek yang saya banggakan,Dalam waktu yang singkat dan biaya terbatas, bimbingan teknis CPNS tahun ini dilaksanakan pada masing-masing satuan kerja. Meskipun seperti itu, kita harus dapat memaksimalkan pelaksanakan bimbingan ini kepada para CPNS sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.

Setelah mengikuti pembelajaran dalam Bimtek CPNS ini, meskipun singkat tetapi saudara saudara diminta untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga masyarakat mampu merasakan adanya peningkatan kinerja atas setiap langkah hukum yang saudara tempuh, serta berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi yang kita banggakan.

Menutup sambutannya beliau menekankan kepada seluruh peserta serta panitia agar terus dapat melaksanakan perintah Jaksa Agung RI yang terdiri dari:

1. Tingkatkan Kapabilitas, Kapasitas, dan Integritas dalam Mengemban Kewenangan berdasarkan Undang-Undang.

2. Kedepankan Hati Nurani Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas, Fungsi Dan Kewenangan.

3. Wujudkan Penegakan Hukum Yang Berorientasi Pada Perlindungan Hak Dasar Manusia.

4. Tingkatkan Penanganan Perkara Yang Menyangkut Kepentingan Masyarakat.

5. Akselerasi Penegakan Hukum Yang Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional.

6. Jaga Netralitas Aparatur Kejaksaan guna Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.

7. Tingkatkan Transparansi Akuntabilitas Kinerja

Kemudian pelaksanaan penegakan hukum yang tajam keatas humanis kebawah, sehingga dapat menghadirkan Kejaksaan sebagai Lembaga yang dipercaya serta mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini