Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar AMI Mengucapkan ‘Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya PJ Bupati Kabupaten Bekasi, Dr. H. Moh. Ikhwan Syataria, ST SE MM’

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T09:04:47Z


TransSulteng
- Bekasi - Keluarga Besar Aliansi Media Indonesia mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr. H. Moh. Ikhwan Syataria, ST SE MM sebagai PJ Bupati Kabupaten Bekasi. Sukses beriringan datang untuk mewakili, memimpin, dan mewujudkan terobosan-terobosan inovatif bagi kemajuan Kabupaten Bekasi pada 20 Mei 2024.

Berkat dedikasi, integritas, dan visi yang tajam, Dr. H. Moh. Ikhwan Syataria diharapkan akan membawa Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik, memperbaiki pelayanan publik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman yang luas, beliau siap menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dukungan penuh serta do'a yang tulus dari keluarga besar AMI,  semoga beliau amanah dan dapat melaksanakan dengan baik, demi kemajuan  Kabupaten Bekasi dan seluruh masyarakatnya, ucap D.Silalahi

Kepercayaan yang diberikan kepada Dr. H. Moh. Ikhwan Syataria sebagai PJ Bupati menjadi tonggak baru bagi Kabupaten Bekasi dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjelma sebagai daerah yang semakin maju dan berkembang. Kepemimpinan yang berkualitas, profesionalisme, serta keterbukaan akan menjadi landasan yang kokoh bagi perubahan positif bagi Kabupaten Bekasi.


Sumber : DPP AMI

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini