Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Kunjungan Survey Kelas Jauh SMA Negeri 1 Sindue tobata Desa Tamarenja

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T07:47:22Z


TransSulteng
- Donggala - Kegiatan ini Merupakan Bukti Keseriusan Pimpinan Cabang dinas pendidikan Menengah wilayah II Parigi Moutong Dan Donggala Sarifah Mogili S.Pd,. M.Pd,.Di Dampingi Kepala Seksi Pembinaan SMA Hartian S.Pd,.M.Pd,. Di Lembaga pendidikan wilayah kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi tengah yakni Dalam Hal menindaklanjuti Surat permohonan Kelas Jauh SMA Negeri 1 sindue tobata bertempat di SMP satu atap Negeri 3 sindue tobata.Dari pemerintah Desa Tamarenja Kecamatan Sindue tobata kabupaten Donggala.(30/05/24)

Tepatnya Kamis Pagi Pukul 10:00 Wita Team Survey Dari Dinas pendidikan provinsi, Irmawati, SE, MM. Selaku Penelaah Kebijakan Teknis Dan bidang Pembinaan SMA seksi kelembagaan kurikulum, Dan Asdin, S. Pd, M. Sebagai Pengawas Dinas pendidikan provinsi Sulawesi Tengah,Di hadiri kepala Sekolah SMA Negeri 1 sindue tobata Zamil Wahab S.Pd,. beserta staf.

Kepada wartawan'Sarifah  Mengatakan ini patut kita apresiasi bahwasanya ada Pemerintah Desa yang antusias dan perhatian terhadap masyarakatnya demi keberhasilan Pendidikan untuk anak Bangsa ini bersifat wajib ya...saya sebagai kepala cabang dinas pendidikan Menengah wilayah II Parigi dan Donggala berharap kedepannya bukan cuma pemerintah Desa Tamarenja yang Berbuat seperti ini, sehingga anak" kita tidak ada yang putus sekolah setelah jenjang SMP"tutupnya.

Hal senada di sampaikan ibu Irma ini merupakan hal yang baru untuk Permohonan Kelas Jauh tingkat SMA di Dinas pendidikan provinsi Sulawesi Tengah selama saya berdinas,kita sudah cek Lokasi gedung SMP yang di jadikan tempat KBM nantinya, Alhamdulillah Semua kegiatan hari ini berjalan dengan Baik Dan Lancar Terima kasih pemerintah Desa Tamarenja yang telah Menjamu Kami.(Marwan)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini