Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasiter Kasrem 133/NW Hadiri Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Di SMAN 1 Tibawa

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T04:03:05Z


TransSulteng
- Gorontalo - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., diwakili Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Arm Azhari S.I.P. menghadiri Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Di SMAN 1 Tibawa, bertempat di SMAN 1 Tibawa, Jalan L. Palalu Desa Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Rabu (22/5/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ipda Ismail Yantoi Mewakili Dansat Brimob Polda Gorontalo, Aiptu Arman Mewakili Kapolsek Tibawa, Ketua Komite SMAN 1 Tibawa H.Yusron Humonggio, M.Pd., Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Tibawa Berti Rampengan, Ketua Alumni SMA Negeri 1 Tibawa Budianto Napu, SH., Para Kepala Desa Wilayah Kecamatan Tibawa, Para Guru dan Staf Dewan Guru SMA Negeri 1 Tibawa serta Siswa-siswi SMA Negeri 1 Tibawa.

Pada kesempatan tersebut Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Arm Azhari S.I.P. menyampaikan bawah tujuan gelar karya ini adalah untuk menumbuhkan profil belajar Pancasila (P5) yang diharapkan dapat membangkitkan gotong royong, kebersamaan, idealisme dan kreativitas.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, Karena merupakan langkah yang tepat dalam mewujudkan generasi muda yang berkarakter Pancasila. Saya berharap melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kasiter.

Kasiter juga berpesan kepada para siswa agar terus belajar dan berkarya dengan semangat pantang menyerah. Ia yakin bahwa para siswa SMAN 1 Tibawa mampu menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter.

"Kegiatan Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ini diikuti oleh seluruh siswa SMAN 1 Tibawa,  Para siswa juga memamerkan hasil karya mereka dalam berbagai bidang, seperti sains, teknologi, seni, dan budaya. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan demostrasi dari para siswa, seperti tari, musik, dan drama," tandasnya(SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini