×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada 2024, Partai Nasdem Tolitoli Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah.

Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T04:47:50Z


TransSulteng
- Toli Toli- Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membuka pendaftaran calon kepala daerah Kabupaten Tolitoli priode 2024 - 2029.

Pilkada sendiri berlangsung pada Rabu 27 November 2024, meski masih tersisah beberapa bulan lagi, namun antusias para calon untuk ikut serta pada pesta 5 tahun sekali itu cukup terasa, terlihat saat Partai Nasdem Tolitoli membuka pendaftaran sejak tanggal 1 hingga 7 Mei 2024, sebanyak 6 nama calon tercatat telah melakukan pengambilan formulir, diantaranya, Gunardi A.Kama, Muchtar Deluma, Ali Abu Rafid, Faisal Lahaja, H. Azis Bestari, hingga Wakil Bupati Tolitoli aktif Mohammad Besar Bantilan.

Sekretaris Partai Nasdem Tolitoli Jumaldin mengatakan proses rekrukmen terbuka para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini, dilakukan secara serentak di seluruh Kabupaten di provinsi Sulawesi Tengah.

"Ya, penjaringan ini, terbuka umum, berlaku untuk kader maupun diluar kader, semua calon yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir berpeluang mendapat dukungan dari Partai Nasdem dalam Pilkada Tolitoli," ucap Jumaldin saat di konfirmasi sejumlah awak media di sekretariat Nasdem Tolitoli, Kamis (2/5/24). 



Dikatakan, dalam proses pendaftaran di Partai Nasdem, tidak ada biaya yang dibebankan kepada calon, sedangkan untuk pengambilan formulir dapat diwakili oleh perwakilan calon, namun pengembalian berkas tidak dapat diwakili.

"Sesuai slogan partai, politik tanpa mahar, jadi proses pendaftaran gratis, bagi masyarakat Tolitoli yang berminat silahkan mendaftar, tentu partai mengharapkan dengan adanya penjaringan seperti ini, akan terpilih pemimpin yang mampu membawah perubahan positif bagi Kabupaten Tolitoli kedepannya," tutup Jumaldin. 

Sampai berita ini diterbitkan, Kader Partai Nasdem Tolitoli yang telah mendaftar baru H. Aziz Bestari. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini