Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Penghubung Desa Kotaraya - Kayu Agung Rusak Parah

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T11:50:25Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Kerusakan jalan di Kabupaten Parigi Moutong menjadi salah satu persoalan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Sebab, selain dapat menghambat mobilitas warga, kerusakan jalan yang terjadi di wilayah ini juga berpotensi dapat membahayakan keselamatan pengendara.


Di Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong misalnya, kondisi jalan yang mengalami kerusakan dapat dijumpai di jalan penghubung Desa Kotaraya dan Kayu Agung.


Kondisi jalan yang menjadi akses penghubung antara antar desa  dengan Kecamatan Mepanga itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Mulai dari kerusakan berupa jalan yang berlubang hingga aspal yang terbongkar.


Menurut warga desa setempat, kerusakan di jalan tersebut sudah terjadi selama beberapa tahun dan belum mendapat penanganan serius dari pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.


"Sudah hampir dua tahun jalan ini rusak. Lubang-lubangnya parah," kata Suardi salah seorang warga Desa Kayu Agung, Kecamatan Mepanga, Senin (27/5/2024).


Kini masyarakat Kota Raya dan Kayu Agung mengharapkan kepada pihak-pihak terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut jangan sampai banyak menimbulkan korban.


Akibat jalan rusak mempengaruhi juga jalannya perekonomian ke dua Desa tersebut dikarenakan kendaraan yang mengangkut hasil bumi menjadi lambat.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini