Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iksan Resmi Mendaftar Di Partai Bulan Bintang, Komunikasi Diharapkan Berlanjut Ke DPW dan DPP

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T11:40:10Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf terus bergerak melakukan pendaftaran di Partai Politik. Pada hari Selasa (7/5/2024), Pukul 10.50 WITA, LO bersama barisan IBR (Iksan Bersama Rakyat) mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Morowali, di Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah.


Tak butuh waktu lama, tim IBR yang bergerak dengan gesit langsung mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi seluruh berkas persyaratan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali dan mengembalikannya ke Kantor DPC PBB Morowali tepat Pukul 14.00.


Saat pengambilan maupun pengembalian formulir pendaftaran, tim Iksan dijamu oleh Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Morowali, Zuhri.


Ini merupakan langkah serius Iksan bersama tim untuk mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bulan November mendatang.


Setelah resmi mendaftar di DPC PBB Kabupaten Morowali, Iksan berharap komunikasi bisa diteruskan ke DPW Provinsi Sulawesi Tengah dan DPP.


PBB diharapkan dapat bergabung dalam partai koalisi pengusung Iksan di Pilkada 2024 ini, sehingga dapat bersama-sama membawa Daerah Kabupaten Morowali yang lebih baik.



Setelah dari PBB, tim Iksan juga melanjutkan pengembalian formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kabupaten Morowali pada Sore harinya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini