Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iksan Berpeluang Diusung Partai Gerindra Di Pilkada Morowali 2024

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T12:12:21Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf menuntaskan pendaftaran Bakal Calon Bupati Morowali 2024 di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam waktu kurang dari 24 jam.


Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali yang dibuka oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Morowali pada Selasa (14/5/2024), pihak Iksan langsung mengambil formulir pendaftaran pada pukul 10.00 WITA dan melakukan pengembalian formulir pendaftaran pada pukul 16.00 WITA di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Morowali, Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah.


Hal tersebut merupakan keseriusan Iksan dalam menjalin hubungan politik dengan partai berlambang Kepala Burung Garuda itu.


Saat melakukan pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Partai Gerindra, Iksan Baharudin Abdul Rauf disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Morowali Asgar Ali, Sekertaris Syahbudin N. Zen, Ketua Bappilu Giri Modjo, Ketua Bansel Pilkada Salim Daud, anggota DPRD Kabupaten Morowali terpilih dari Partai Gerindra, Reflin Abdul Rauf, Agus Wiratno, dan Ihwan Tayeb.


Dengan perolehan 4 kursi di DPRD Kabupaten Morowali pada Pemilu 2024 lalu, Partai Gerindra yang menempati posisi ke 2 perolehan suara terbanyak kini menjadi salah satu partai yang diperebutkan oleh figur politik di Morowali sebagai wadah untuk menjadi salah satu partai pengusung di Pilkada Morowali 2024 mendatang.


Salah satu figur yang berpeluang besar untuk diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Morowali nanti, yakni Iksan Baharudin Abdul Rauf. 


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Morowali, Asgar Ali pun terkejut dan mengapresiasi langkah cepat Iksan dalam proses pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Partai Gerindra.


"Ini merupakan hal yang luar biasa, karena dalam waktu yang tidak memakan hari, tadi pagi dilakukan pengambilan formulir, sore hari ini dilakukan pengembalian. Sampai hari ini, belum ada kandidat yang melakukan hal itu," ungkap Asgar Ali.


Lanjut Asgar, langkah yang dilakukan Iksan ini memberikan gambaran kepada Partai Gerindra, bahwa Iksan tidak sekedar main-main. Asgar menilai bahwa Iksan sangat serius, sehingga Ia mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi. Ia juga mengungkapkan bahwa Partai Gerindra siap memenangkan Iksan, jika mendapat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Gerindra.


Asgar menegaskan bahwa Partai Gerindra membuka ruang kepada seluruh putra putri terbaik Morowali yang punya niatan baik dan niat yang suci untuk membawa Morowali ke arah yang lebih baik.


Sementara itu, Bakal Calon Bupati Morowali 2024, Iksan Baharudin Abdul Rauf mengungkapkan hubungan emosionalnya dengan Partai Gerindra yang sangat dekat. Untuk itu, Iksan berharap bisa mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, apapun itu demi Morowali yang lebih baik.


"Kami memposisikan diri untuk selalu bergandengan tangan dengan yang lain dan bersama-sama membangun Daerah Kabupaten Morowali yang kita cintai," tandasnya.


Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Iksan adalah sosok politisi yang selalu mengedepankan persatuan dengan sikap politik santun dan riang gembira, sehingga dapat membawa Morowali ke arah yang lebih baik dengan berdampingan bersama rakyat. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini