Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar TOT Kehumasan, KPU Sulteng Dorong Stakeholder Bersinergi Jelang Pilkada 2024

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T07:48:41Z


TransSulteng
- Palu - Sulawesi Tengah - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah menggelar Training Of Trainer (TOT) Fasilitasi Kehumasan Provinsi Sulawesi Tengah bersama Stakeholder dan Instansi Terkait. Bertempat, di Swiss-Belhotel. Kamis, (30/5/2024)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Nisbah selaku Komisioner KPU sekaligus Ketua Devisi Sosialisasi, Pendidikan, Pemilih dan Partisipasi Masyarakat serta Sumberdaya Manusia.  

Mengawali sambutannya, Nisbah menyampaikan kegiatan ini bermaksud untuk membangun hubungan kerjasama secara interaktif dalam rangka memperkuat posisi KPU Sulteng sebagai penyelenggara Pilkada tahun 2024. 

"Kegiatan TOT ini sebetulnya adalah sebuah kegiatan lanjutan yang kita sudah laksanakan pada saat kita melaksanakan Pemilu di tanggal 14 Februari 2024 kemarin" ujarnya. 

Nisbah juga menambahkan, memasuki tahapan Pilkada 2024, penting bagi KPU untuk memperkuat aspek Kehumasan ini atau bisa melakukan bagaimana transformasi dalam kegiatan pelaksanaan pemilihan kepala daerah. 

Selain itu kata Nisbah, KPU bertindak sebagai penyelenggara akan memfasilitasi seluruh informasi yang bersifat teknis dalam kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024.

Terakhir Nisbah berharap, seluruh peserta dapat bekerja sama dalam tahapan pelaksanaan Pilkada 2024. 

"Kita juga akan menggunakan momentum ini untuk melakukan dukungan terhadap proses penyelenggaraan kontestasi Pilkada dalam hal ini mencari pemimpin yang benar-benar diamanahkan oleh masyarakat Sulawesi Tengah" Tutupnya.

Turut hadir : Humas Polda Sulteng, Humas Danrem 132 Tadulako, Humas Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Humas Kejaksaan Negeri Provinsi Sulawesi Tengah, Humas Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, Humas DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Humas Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tengah, Humas Pemprov Sulteng (Diskominfo Santik) Provinsi Sulawesi Tengah, Humas KPID Provinsi Sulawesi Tengah, Humas Ombudsman Provinsi Sulawesi Tengah, Humas Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah, Humas Universitas Tadulako Palu, Humas Universitas Muhammadiyah Palu, Humas UIN Dato Karama Palu, Humas Universitas Al-Khairaat Palu dan beberapa media.

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah..

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini