×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Didampingi Barisan IBR, Iksan Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Hanura

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T07:06:38Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf mengembalikan formulir pendaftaran serta dokumen persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).


Iksan yang didampingi barisan IBR (Iksan Bersama Rakyat) menyambangi langsung Sekretariat DPC Partai Hanura di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (6/5/2024).


Iksan bersama tim disambut oleh Wakil Ketua Tim Desk Pilkada DPC Partai Hanura Morowali, Nursalim Z.A bersama pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Morowali.


"Partai Hanura ini milik seluruh rakyat, bukan hanya milik suatu golongan, sehingga kesempatan ini kami buka selebar-lebarnya kepada seluruh tokoh-tokoh terbaik di Morowali, sehingga kami mengedepankan asas-asas keterbukaan untuk bersama membangun Morowali," ungkap Nursalim saat membuka pertemuan.


Sementara, Iksan Baharudin Abdul Rauf menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Morowali yang telah menerima kedatangannya bersama tim dengan sangat baik.



Iksan juga sedikit membuka perjalanan politiknya untuk maju di Pilkada Morowali 2024 yang sampai saat ini masih berdiri di jalur independen atau perseorangan, namun Ia juga terus melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan beberapa Partai Politik, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi dan bahkan sampai ke pengurus pusat.


"Dari awal sampai hari ini, IBR masih berdiri dalam posisi independen sebagai langkah antisipasi, namun kemungkinan besar kami akan maju melalui jalur partai politik. Usungan partai politik itu kan biasanya di detik-detik terakhir, olehnya itu kami tetap melakukan antisipasi dengan jalur independen," ungkap Iksan. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini