Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Sendana Matangkan Persiapan Jelang MTQ Tingkat Kecamatan

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T05:48:08Z


TransSulteng
- Kasimbar -Desa Sendana menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)  Tingkat Kecamatan Kasimbar Kabupaten PARIGI Moutong tahun 2024 ini. 

Kepala Desa Sendana, Mahyudin Nono mengaku persiapan yang dilakukan pihak pemerintah desa bersama dengan instansi terkait dan warga saat ini sudah matang.

"Persiapan mulai dari Paskibraka Kenaikan Bendera MTQ, tribun utama dan penimbunan lokasi MTQ saat ini tinggal dipermantap,"akunya.

Dikatakan, pelaksanaan yang dijadwalkan pada akhir bulan ini diharapkan dapat berjalan lancar dan aman.

Dikatakan lagi, dirinya sangat memberikan mendukung atas pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Kasimbar ini yang berlangsung di desanya.

“Mengingat MTQ merupakan kegiatan keagamaan bagi seluruh umat Islam di dunia, dan baru pertama kali dilaksanakan di desa kami,” ujarnya, Selasa (7/5).

Selain memberikan dukungan, Mahyudin Nono juga mengajak serta mengimbau seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kasimbar, dan masyarakat pada umumnya, untuk ikut serta berpartisipasi aktif, baik dari mengikuti mata lomba, juga dalam melayani kafilah-kafilah serta undangan lainnya.

“Sehingga selama keberlangsungan MTQ,hingga berakhir nantinya, memberikan kesan positif bagi para kafilah, tamu dan undangan lainnya,” ucapnya.(Alwi)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini