Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Ogomolos mengganti Pendamping PKH.

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T12:15:35Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Rapat Penggantian pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) desa Ogomolos, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal (22/5/24). Bertempat di kantor Desa Ogomolos.

Penggantian pendamping PKH tersebut di lakukan oleh kepala Desa Ogomolos yang sebelumnya di jabat oleh Nur hasanah dan sebagai penggantinya Nur hasanah ( sama nama ).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri sekitar  seratus orang masyarakat Desa Ogomolos, namun dalam pertemuan tersebut, tampak dihadiri kepala desa, hanya di wakili oleh Kaur Kesra yaitu, Ibu Patra.

Rapat di mulai pada pukul 20.00 WITA. Di pimpin oleh kepala dusun II, Ibu Erin dan Ibu Patra. Dalam sambutannya Erin, mengharapkan, agar pendamping PKH yang baru di angkat, lebih tertib dan teratur lagi dalam adminstrasi, Begitu juga kepada Pendamping PKH sebelumnya, Erin mengucapkan terima kasih atas tenaga dan pikirannya untuk Desa Ogomolos selama menjabat sebagai pendamping PKH.

Pukul 22.00 WITA Rapat berakhir dengan tertib dan para peserta rapat pun membubarkan diri kembali ketempat tinggalnya masing-masing.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini