Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/Nani Wartabone Silaturahmi Dengan Kapolda Gorontalo

Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T04:59:29Z


TransSulteng
- Gorontalo - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro selaku Pejabat Baru di wilayah Provinsi Gorontalo, melakukan kunjungan ke Mapolda Gorontalo untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., bersama PJU Polda bertempat di Mapolda Gorontalo, Jl. Ahmad A. Wahab No.17, Desa Pantungo, Kec. Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Senin (13/5/2024).

Kedatangan Danrem 133/NW dengan didampingi Para Kasi Korem 133/NW di Polda Gorontalo disambut hangat oleh Kapolda Gorontalo beserta Para Pejabat Utama Polda Gorontalo. Pertemuan yang bertempat di ruang Lobby Presisi II Polda Gorontalo, berlangsung dengan penuh suasana akrab dan kekeluargaan.

Kedatangan Danrem di Mapolda Gorontalo kali ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Provinsi Gorontalo, setelah dilantik sebagai Danrem 133/Nani Wartabone.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, berharap ke depan hubungan sudah baik ini tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas serta dengan semua unsur Pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, Demi menjaga stabilitas keamanan serta membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo.

Danrem mohon doa restu dan dukungan serta petunjuk dan arahan dari para senior serta semua unsur Forkopimda, sehingga terbangun sinergitas maupun kerja sama yang kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya di Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya Danrem menyampaikan, pihaknya akan selalu siap bekerja sama dan tetap bersinergi serta mendukung penuh tugas Kepolisian di wilayah Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 133/NW ke Markas Polda Gorontalo. "Selamat datang Bapak Danrem 133/NW di Polda Gorontalo, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dijaga karena sinergitas antara TNI dan Polri akan menjadi kekuatan yang solid tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Provinsi Gorontalo," terang Kapolda.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini