×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Tolitoli.

Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T04:07:36Z


TransSulteng
- Toli Toli - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kabupaten Tolitoli menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Stasiun LPP RRI Tolitoli dari pejabat lama Nurlaela kepada pejabat baru Agus, yang berlangsung di Auditorium LPP RRI Tolitoli, Selasa (7/5/24). 

Kegiatan yang berlangsun lancar, tertib, dan aman itu, dihadiri langsun Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, Ketua Koordinator Wilayah 4 Makassar Jaya Maulana Rukmana bersama kepala RRI se korwil 4, dan unsur forkopimda Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya mengatakan bahwa LPP RRI Tolitoli telah memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Tolitoli. LPP RRI Tolitoli telah menyelenggarakan siaran yang dikemas secara interaktif, menyajikan berita-berita aktual yang terjamin kebenarannya dan tidak memihak, serta terus mendorong upaya mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Ketersediaan potensi sumber daya manusia, teknologi, dan aset RRI di daerah ini dapat mengajak semua komponen bangsa yang ada di daerah ini untuk menyikapi setiap persoalan dan permasalahan yang timbul, termasuk dalam menghadapi situasi dan kondisi politik," ujar Bupati, saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab LPP RRI Tolitoli. 



Bupati juga menyampaikan, bahwa selama ini LPP RRI Tolitoli senantiasa memberikan pelayanan melalui paket siarannya. RRI berkiprah sebagai lembaga penyiaran publik yang bersifat independen dan netral, bahkan berfungsi untuk melayani kepentingan masyarakat sebagai radio publik yang memiliki kedekatan dengan masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di Kabupaten Tolitoli untuk kepala RRI yang baru, dan untuk yang lama, selamat menjalan tugas di tempat yang baru, atas nama pemerintah Tolitoli, kami memohon maaf bila ada salah selama Bapak ibu bertugas di Kabupaten Tolitoli," tutup Bupati sekaligus mantan anggota DPRD Tolitoli itu. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini