Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Besok, IBR Akan Mendaftar Di Partai Gerindra

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T14:34:22Z


TransSulteng
- Morowali - Perjalanan politik Iksan Baharudin Abdul Rauf menuju kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Morowali 2024 terus berlanjut. Setelah melakukan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di beberapa Partai Politik, langkah selanjutnya Iksan akan mengambil formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Morowali di Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Morowali, Selasa (14 Mei 2024).

Rencananya, Iksan akan didampingi oleh barisan IBR (Iksan Bersama Rakyat) dan simpatisan pada pukul 15.00 pagi untuk beramai-ramai menyambangi Kantor DPC Gerindra Kabupaten Morowali.

Koordinator tim kerja IBR, Asfar kepada media ini menyampaikan bahwa langkah tersebut merupakan bukti nyata keseriusan Iksan untuk bertarung pada Pilkada serentak yang akan digelar pada Bulan November 2024 mendatang.

"Kami bersama Pak Iksan telah melakukan beberapa langkah politik untuk bisa bertarung di Pilkada Morowali, diantaranya mempersiapkan jalur independen atau perseorangan dan juga berupaya mendapatkan dukungan dari jalur partai politik," ungkapnya.

Asfar menambahkan, langkah untuk mendaftarkan Iksan di Partai Gerindra ini merupakan salah satu agenda yang telah direncanakan. Olehnya itu, kata Asfar, ketika Partai Gerindra membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, pendaftaran harus disegerakan.

"Besok Sore, Selasa (14 Mei 2024) Pak Iksan akan didampingi barisan IBR untuk beramai-ramai mendaftar di DPC Gerindra Morowali, ini sudah diagendakan, kami tidak menunda-nunda, semua ini kami lakukan untuk Morowali yang lebih baik," tutup Asfar. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini