Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Kepedulian Terhadap Palestina Seorang Warga Palu Melakukan Solo Kampanye Di Pusat Perbelanjaan DiKota Palu

Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T04:53:30Z


TransSulteng
- Palu - Bentuk solidaritas untuk saudara kita di Palestina juga terjadi di kota palu atas tindakan militer Israel yang mengakibatkan Jutaan nyawa warga Palestina terancam akibat infasi militer israel. Seorang warga Kota Palu lakukan kampanye Tunggal di Grand Mall Kota Palu. Minggu (12/05/2024).

Moh. Afandi warga asal kota palu melakukan aksi kampanye Tunggal / solo campaign dengan berdiri dan memagangi spanduk yang bertulisakan kalimat “ alleyesandears were on rafah, millions Palestinians are in mortal danger from Israeli bombing. They have nowere else to go” ( “ Ketika semua orang berada di Rafah, jutaan warga Palestina berada dalam bahaya besar akibat pemboman Israel. Mereka tidak punya tempat lain untuk pergi “).

Dalam kesempatan itu, Afandi menyampaikan bahwa aksi ini adalah bentuk kepedulian terhadap jutaan nyawa warga Palestina yang hilang akibat peperangan dan penting untuk mendapat perhatian warga dunia demi berlansungnya perdamayan dan kemerdekaan atas palestina. 

"kampanye ini merupakan bentuk kepudulian atas konflik yang terjadi di rafa dan gaza palestina yang juga telah memakan jutaan korban jiwa. Semua orang harus melihat dan ikut mnyerukan perlawanan atas kekejaman israel," ungkap Fandi.

Ia juga menuturkan bahwa genosida yang terjadi di bumi palestina bukanlah konflik agama tau kepercaayan apapun melainkan konflik ekonomi dan politik yang harus segerah disudahi.

“Genosida sudah memakan banyak korban jiwa. Ini bukanlah konflik antar kepercaan, ras atau suku melaikan konflik ekonomi dn politik yang harus segera disudahi” tutupnya.

Diketahui bahwa Mohamad affandi adalah sala satu fungsionaris partai rakyat adil Makmur (prima) yang aktif menyuarakan hak asasi manusia dan kemanusiaan. 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini